5 Langkah Sederhana Untuk Meningkatkan Google Page Rank

Hari ini saya akan berbagi dengan Anda beberapa langkah yang sangat sederhana dan mudah untuk Meningkatkan Kecepatan Google Page Rank dengan jasa backlink berkualitas, Nah pada saat artikel ini blog saya baru berumur 5 bulan dan saya mendapat pagerank 2 di update Rank Google halaman terakhir. Kemudian saya memutuskan untuk menulis artikel ini agar pembaca saya dapat berbagi langkah-langkah yang telah saya ambil untuk mendapatkan Pr2 dalam pemutakhiran PR saya yang pertama.

Apa itu Page Ranks?

Google Page Rank inilah yang digunakan Google untuk mengetahui pentingnya sebuah Website dengan Jasa Backlink Berkualitas. Ini adalah salah satu faktor utama yang digunakan untuk menentukan tampilan halaman dalam hasil pencarian. Google Page Rank murni bergantung pada Quality back link. Jadi saya berbagi beberapa ide untuk membuat Quality back link untuk blog Anda.

Langkah Untuk Meningkatkan Google Page Rank Tips Cepat

1.Commenting: - Mengomentari adalah cara yang sangat sederhana dan efektif untuk Meningkatkan Google Page Rank. Dulu saya banyak berkomentar tentang apakah mengikuti blog. Saya membuat daftar 20-25 pr tinggi mengikuti blog dan saya mengomentari blog ini secara teratur. Saya menyarankan Anda untuk melakukan hal yang sama seperti cara terbaik untuk mendapatkan peringkat halaman Google.

2. Media Sosial: -Dalam dunia blogging saat ini Media Sosial memiliki dampak besar pada blogging agar tetap bertahan lama Anda harus menggunakan media sosial. Dengan menggunakan jaringan sosial Anda bisa menerbangkan blog Anda dalam waktu singkat. Jaringan Sosial tidak hanya memberi Anda Quality back link mereka juga memberi Anda jumlah lalu lintas yang sangat banyak. Jadi jangan lupa gunakan jejaring sosial.

3.Konten Original: Jangan pernah menyalin artikel apapun dari situs lain dan menempelkannya ke blog Anda. Google membenci konten Duplikat, saya tidak pernah mendengar bahwa setiap situs web yang berisi konten duplikat mendapat peringkat halaman Google. Jadi bagus untuk menulis konten asli karena memberi Anda hasil bagus di search engine dan pemirsa mata.

4.Forums Posting: Bergabunglah dengan 3-4 forum PR Tinggi yang berhubungan dengan blog Anda. Menjadi member yang aktif dan mencoba menyelesaikan masalah anggota lain di setiap solusi jangan lupa gunakan alamat blog anda di signature anda. Beberapa blog menyediakan ikuti link tanda tangan Anda. Jangan mengirimkan banyak pertanyaan atau jawaban dalam waktu singkat. Ini untuk melindungi Anda mendapatkan larangan dari forum spamming.

5.Link Exchange: -Mengubah tautan dengan situs web yang sama yang terkait dengan Blog Anda juga merupakan pilihan yang baik untuk Meningkatkan Google Page Rank. Tapi ada sedikit sekali perubahan bahwa pemilik blog tersebut yang memiliki beberapa PR, bertukar link dengan website yang tidak memiliki PR. Itu bisa terjadi hanya bila pemilik blog mengenal Anda secara pribadi atau hubungan profesional Anda sangat baik dengan pemiliknya.

Akhirnya namun tidak kalah kerja keras di blog anda Search Engine Optimization. Karena ini adalah bagian terpenting dari blogging. Jadi sekarang Anda bisa menggunakan 1-2 metode di atas untuk Meningkatkan Google Page Rank.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan Trik untuk Mendapatkan Hasil Maksimal dari Google AdSense

Berpetualang Jadi Vegetarian di Thailand