Sepuluh Tempat paling liar di Bumi

Teritorial Utara Kanada
Penduduk jarang penduduknya sebagian besar penduduk Indian Indian dan Inuit Amerika Utara, tiga wilayah utara Kanada - Yukon, Northwest Territories, dan Nunavut - masih mempertahankan gaya hidup sebelum penjajahan Eropa di Dunia Baru. Tentu ada pengaruh Barat lyaknya Citumang, tapi penduduk lokal masih memancing, berburu, dan berkumpul di hutan belantara yang asli dan asli seperti yang telah mereka alami selama berabad-abad.

Papua Nugini
Lingkungan Papua Nugini juga merupakan mekanisme pertahanannya. Daerah terjalnya bukit-bukit gunung berapi yang bergelombang dan hutan hujan tropis yang tebal membuat perusahaan asing sulit mengeksploitasi sumber daya alamnya. Di indonesia juga ada citumang. Hal ini juga membuat sulit untuk membangun jaringan transportasi, meninggalkan padang gurun untuk sebagian besar, tidak terganggu.

Amazon
Ini percaya bahwa obat-obatan untuk banyak penyakit manusia dapat ditemukan di Hutan Hujan Amazon - yang terbesar di dunia - yang mencakup sebagian besar wilayah pedalaman utara Amerika Selatan. Banyak conservancies ingin tetap seperti ini, karena Amazon terus terancam deforestasi untuk industri perkayuan dan peternakan, antara lain konsekuensi kemajuan.

Siberia
Di atas paralel ke-50 di sisi lain dunia terletak Siberia, sebuah tempat yang hampir identik dengan kehancuran. Seperti di Utara Kanada, hamparan liar ini juga sebagian besar terdiri dari hutan taiga di bekas wilayah kumuh - daerah yang diselimuti putih selama musim dingin yang keras dan panjang.

Galapagos
Pariwisata mungkin sangat menarik bagi kepulauan Ekuador ini di Pasifik, namun banyak uang yang terkumpul di sini menuju konservasi berbagai pulaunya - mendaratkan margasatwanya. Di sinilah spesies hewan mengkhususkan diri pada lingkungan unik masing-masing pulau - termasuk Iguana laut, boobies berkaki biru, dan burung frigatebird - bahwa penelitian tentang hal itu menjadi bagian integral dari Teori Evolusi Darwin.

Seychelles
Seychelles mungkin merupakan destinasi pantai pulau yang sangat dicari, namun pariwisata belum selesai mencemari mereka. Faktanya, negara kepulauan ini di Samudera Hindia memiliki persentase lahan terbesar di bawah konservasi oleh hukum, negara manapun di dunia - sekitar 50 persen - yang merupakan kabar baik bagi lebih dari 2.000 spesies endemik yang tinggal di sana.

Antartika
Berada di dasar dunia membawa kondisi terdingin, terkoyak, dan terkering di planet ini. Tak heran sebagian besar tidak tersentuh oleh manusia. Selain beberapa basis penelitian yang tersebar jarang di sekitar benua es, Antartika hampir tidak berpenghuni - kecuali oleh penguin ikonik tentu saja, yang mungkin ingin meninggalkan diri mereka sendiri jika saja mereka memiliki kemampuan untuk terbang - dan jika mereka belum diadaptasi Untuk kondisi ekstrim sudah.

Sahara
Sahara mungkin merupakan gurun terbesar kedua di dunia - Antartika, dengan hanya 2 "hujan per tahun secara teknis merupakan gurun terbesar di dunia namun pastinya merupakan yang terbesar yang Anda pikirkan saat Anda secara konvensional memikirkan ekosistem padang pasir. Dengan 3,5 Juta mil persegi tanah tandus yang penuh dengan bukit pasir berukir angin, ia menghasilkan gelombang panas di siang hari dan kondisi kering yang tidak menarik bagi kebanyakan peradaban; sangat liar karena kebanyakan orang tidak dapat tinggal di sana.

Gurun Gobi
Terletak di Mongolia, gurun terbesar di Asia benar-benar berkembang, dengan pasir menyalip padang rumput di Cina utara - yang bukan kabar baik bagi petani China. Mungkin itu cara Ibu Alam untuk mengambil kembali padang gurun berpasirnya, membuat kondisi tidak bisa dihuni manusia.

Deep Briny
Sungguh mengherankan bahwa dengan segala sesuatu yang telah dilakukan manusia untuk mendiami banyak daratan di planet ini, sekitar 70% darinya tetap tidak berpenghuni karena air. Lautan, luas dan nampaknya tak terbatas, adalah ruang kosong yang penuh dengan banyak hal yang mungkin bahkan belum kita ketahui. Diperlukan berabad-abad bagi manusia untuk benar-benar menjelajahi bagian terdalam samudera, Palung Mariana, dan kita hanya melihat sebagian kecil saja dari itu. Ada seluruh dunia liar di dalam dunia kita, namun harus dieksplorasi - atau tetap tidak tersentuh?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Langkah Sederhana Untuk Meningkatkan Google Page Rank

Tips dan Trik untuk Mendapatkan Hasil Maksimal dari Google AdSense

Berpetualang Jadi Vegetarian di Thailand