Berpetualang Jadi Vegetarian di Thailand

Thailand tidak dikenal dengan tarif vegetarian, tapi mendapatkan makanan tanpa daging jauh lebih mudah daripada yang Anda bayangkan seperti dengan Paket Wisata Pangandaran. Di tengah makanan pembuka ayam, ikan dan udang windu yang ada di mana-mana adalah sejumlah kesempatan vegetarian yang menunggu untuk ditemukan. Selain itu, makanan di Thailand sangat mudah disesuaikan dengan selera, rasa dan kebutuhan makanan yang berbeda.

Sejujurnya, sebagian besar Thailand adalah batu loncatan yang relatif mudah masuk ke Asia vegetarian. Pantai Thailand seperti dengan paket wisata pangandaran, pedesaan dan tentu saja kota-kotanya sering dikunjungi oleh orang-orang Barat yang membawa makanan mereka bersama mereka. Bangkok terutama adalah kota yang sangat kosmopolitan, dan meski tidak seperti kota Barat, banyak fasilitas melintasi penghalang budaya.

Banyak orang beranggapan bahwa sejak Thailand kebanyakan beragama Buddha bahwa vegetarisme umum di antara orang-orang. Namun, Buddhisme Theravada tidak melarang atau bahkan mencegah makan daging kecuali sebagai praktik asketis sukarela. Ayam, ikan dan telur adalah bahan utama yang sangat umum di banyak piring.

Meskipun memungkinkan untuk menyimpan makanan vegetarian hampir di manapun di Thailand, beberapa restoran lebih akomodatif daripada yang lain. Taruhan yang aman untuk makanan vegetarian termasuk restoran India dan Cina dan toko mie. Tempat-tempat di India harus menyimpan pilihan sayuran untuk para pelanggan Hindu mereka, seperti restoran China yang harus memuaskan pelanggan Buddhis China mereka. Toko mie sangat bagus karena semuanya dibuat segar, jadi Anda bisa menentukan bahan mana yang harus disertakan atau hilang dari piring. Restoran ini biasanya memiliki bumbu di atas meja, termasuk saus ikan. Hal ini membuat saya percaya bahwa saus ikan bukanlah bagian dari resep masakan mie yang paling banyak.

Saus ikan dan tiram adalah bahan dan bumbu yang umum di Thailand dan mungkin sulit untuk dihindari sama sekali. Untuk memastikan bahwa Anda tidak makan produk ini, Anda dapat meminta agar tidak digunakan. Bagian makanan dari sebuah buku terjemahan harus memiliki kata-kata untuk banyak makanan yang akan Anda hadapi.

Tempat yang harus dihindari termasuk pedagang kaki lima. Restoran-restoran portabel ini, banyak terbenam saat matahari terbenam di pasar malam, tidak dikenal karena kebersihannya dan jarang membuat masakan spesial sesuai permintaan pengunjung. Sebagian besar pedagang kaki lima benar-benar memasak makanan di lokasi yang berbeda dan membuatnya tetap hangat di gerobak dorong mereka atau panggangan portabel mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Langkah Sederhana Untuk Meningkatkan Google Page Rank

Tips dan Trik untuk Mendapatkan Hasil Maksimal dari Google AdSense